CONTOH PERNAJIAN SABUNG BEBAS | BLOG HUKUM

Sedang Online

Saturday 18 April 2015

CONTOH PERNAJIAN SABUNG BEBAS


SURAT PERJANJIAN SABUNG DUWEL

.......................................
Kami yang bertanda tangan dibawah ini : (Mengetahui Sebenar-benerya isi Surat Perjanjian ini dan tidak ada  pakasaan darimanapun untuk melakukan perjanjian ini :

Nama                           :
No. KTP                      :
Pekerjaan                   :
Tanggal Lahi              :
Alamat                                    :          
Dalam hal ini bertindak dan atas nama diri Sendiri selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

Nama                           :
No. KTP :
Pekerjaan                   :
Tanggal Lahir                        :
Alamat                                    :
Dalam hal ini bertindak dan atas nama diri sendiri yang selanjutnya disebut sebagai PIHAK KEDUA.

PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA telah melakukan kesepakatan perjanjian berupa PERJANJIAN SABUNG DUWEL  dengan ketentuan sebagai berikut :

Perjanjian 1
Jenis Kesepakatan
PIHAK PERTAMA dan Pihak KEDUA Melakukan Sabung Bebas dengan tempat dan durasi waktu yang tealah di sepakati dalam perjanjian ini
Perjanjian 2
Mekanisme
Sabung Bebas Yang dilakukan akan di pimpin oleh seorang wasit tunggal

Perjanjian 3
Pertanggungjawaban
PIHAK PERTAMA dan pihak KEDUA Tidak akan Menutut secara Pertdata ataupun PIdana Jika Terjadi Kecelakan dalam sabung bebas (Duel )jika  Terjadi  Luka Ringan maupun Berat. Dan setelah sabung duwel selesai dilakukan  akan terjadi perdamaian dari pihak pertama ataupun pihak kedua, tidak aka nada balas dendam baik kedua belah pihak ataupun semua teman-teman yang lain

Perjanjian 4
Sanksi
PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA Jika Melakukan Tindakan di luar kesepakatan/Perjanjian ini Akan di tuntut secara pidana atau perdata. Dengan dasar Melakukan pemukulan terlebih dahulu Dengan Dasar Bukti Perjanjian Ini dan saksi-saksi yang Mengikuti sabung duwel, baik saksi dari wasit ataupun penonton. Dan Jika malakukan tindakan di luar perjanjian ini akan di mintai pertanggungjawaban denda sebesar Rp.50.000.000 Dan Akan mendapatkan sanksi sosial.

Demikian surat perjanjian ini kami buat tanpa ada paksaaan dari pihak manapun dan atas keinginan kedua belah pihak sendiri.
Lamongan, …… Juni 2016
Yang membuat perjanjian,



PIHAK PERTAMA                                                                                PIHAK KEDUA                     




ALAMIN                                                                                                  XXXXXXXXX


SAKSI - SAKSI


Saksi 1.



Saksi 2



Saksi 3



PIHAK  KEPOLISISN
Stempel



SURAT PERNYATAAN
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap                 :
Tempat / Tanggal Lahir  :
Jenis Kelamin                  :
No. KTP                            :
Alamat Lengkap              :
Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa :
1.       Hingga saat ini saya sehat jasmani dan rohani
2.       Saya bersedia melakukan sabung duwel atas dasar keingina saya sendiri
3.       Saya berjanji  malkukan sabung duwel dengan lawan saya pada Hari….. Tangal….. Jam Tahun… Tempat di ……..
4.       saya tidak akan menuntut secara perdata ataupun pidana jika saya terjadi luka pada saat sabung duwel terjadi
5.       Setelah sabung duwel selesai saya  berjanji akan berdamai dengan lawan saya dan tidak ada balas dendam ataupun hal lain yang merugikan lawan saya.
6.       Saya Berjanji siap mendapatkan sanksi membayar uang 50.000.000 dan juga menerima tuntutan  pidana dari lawan saya yaitu : …………….  karena saya melakukan pemukulan terlebih dahulu kepada lawan saya jika saya menuntut ke kepolisian.
7.       Mudah – mudahan dengan sebung duwel yang saya lakukan semua pihak baik saya pribadi ataupun lawan saya dan semua teman-teman saya bias berdamai dan hidup rukun.  terimkasih
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Apabila dikemudian hari  ternyata melanggar atau pernyataan ini tidak benar maka saya siap menerima segala konsekuensinya sesuai dengan hukum yang berlaku dan sesuai perjanian kespakatan yang saya buat.
                                                                     Surabaya
                                                                     Yang membuat pernyataan,
                                                            
(materai 6000)
                                                                                    Nama Jelas

0 comments:

Post a Comment