MULAILAH BISNIS DARI MUDA | BLOG HUKUM

Sedang Online

Sunday 19 March 2017

MULAILAH BISNIS DARI MUDA

Gambaran usaha Bisnis saya sebagi berikut :
Peluang usaha Murah, Aman, dan Bermanfaat yaitu Buka Loket Pembayaran
(Pln, Pdam, Wom, Tiket KAI dll)

Nama  saya adalah  M. Imam Wahyudi Umur 24 tahun Baru lulus kuliah tahun 2016 bulan April. Saya berasal dari Dsun Maijo Desa Kdogsoko Kec.mantup lamongan. mengeluti bisnis online sudah sekitar 3 tahun pada saat kuliah semester 3, sambil kluliah Mengembagkan usaha Sendiri,  lebih Tepatya September Tahun 2013, dan Alhmdulillah tidak menggangu Kuliah saya, saya tetap bias Lulus Dengan Cum Laude yaitu 3,5 tahun dengan IPK, 3,6,  dan  Pertama kali saya membuka Loket pembayaran di dusun saya, Loket pembayaran PLN, FIF Adira dll di kampong saya. Awal mula adalah Bertujuan Untuk memudahkan masyarakat Untuk melakukan pembayaran PLN. Peluang bisnis ini saya pelajari dari intrnet dan juga saya melihat secara lagsung ketika kuliah di Surabaya, saya melihat banyakya Rumah, Toko juga, Apotik juga membuka Usaha yaitu Loket pembayaran PLN , PDAM, FIF dll.
Di mulai dari situlah saya Melihat peluang bisnis dan memiliki Ide untuk mengembangkan usaha, Bermitra dengan Perusahan untuk mengmbangkan loket tidak haya di wilayah saya tetapi biasa mengmbangkan loket se-Indonesia Khusuya generasi muda indonesai berani untuk memulai usaha.
Pertama saya malakukan promosi secara manual membuat brosur tetapi sangat sulit masyarakat untuk mau bekerjasama untuk membuka Loket pembayaran online pdahal bisnis ini sang bagus dan tingkat resikoya sangat sedikit dan memiliki Prospek jangka panjang. Kalu saya lihat memng masyrakat masih awam akan intrnet shingga tidak mudah untuk memahamiya. Padahal bisnis adalah take action atau lagsung praktek itu pasti lebih mudah.  bisnis  pembayaran online biasaya di sebut juga usaha PPOB (payment Poin Online Bank), Jika ingin membuka usaha memang harus memiliki Jaringan Intrnet, Laptop/PC dan printer, Itu perlengkapan Pokok untuk membuka usaha, Pada saat itu  saya memiliki ide membuat website untuk mengajak kerjasama dengan masyarakat, dan harapan saya dari awal memang memiliki loket pembayaran bias berkembang  se Indonesia dan mebuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha pembukan Loket pembayaran tersbut. sebenr ya kuliah saya bukan di bidang IT  tetapi saya tetap Meyakinkan diri saya jika saya bias untuk masuk di bisnis ini yaitu bisnis PPOB.

Ide saya pertama kali untuk mengmbangkan Bisnis ini adalah membuat website, belajar dari internet, Buku, Teman dll sehingga jadilah website saya www.pusatppobbukopin.com, sebagai website saya dalam mengembangkan usaha Pembayaran, dan sekarang Alhmdulillah saya sudah biasa mengembangkan Loket pembayaran dari sabang hingga merauke.dari usaha saya ini saya mengmbangkan usaha saya yang lain seperti membuat website pulsa di www.javacellcenter.com agen saldo pulsa se Indonesia, dan juga saya mengembangkan usaha yang lain Jual HP dengan sistem Kredit, dan saya juga membuka WIFI di kampung saya. Seghingga masyarakat di dusun saya Khusus ya generasi muda tidak lagi ketinggalan Informasi dan teknologi dan dapat memenfaatkan  Intrnet guna mendapatkan Ilmu maupun Informasi baik dalam hal Pendidikan, Peluang bisnis ataupun Hal yang positif. Dan sekarang semua usaha saya berjalan lancar dansaya berharap selalu  terus berkmbang dan semua ini tidak terlepas dari doa kedua orang tua saya khusus ya ibu saya tercinta, Saya ucapkan Terimaksih.

By Imam Wahyudi
085755183028

1 comments:

  1. Ceritanya sangat inspirati, seharusnya memang generasi muda itu seperti ini, berani mengambil langkah.
    oh iya, kunjungi juga web kita yah
    http://advokatkita.com/

    ReplyDelete