SURAT KUASA TERGUGAT | BLOG HUKUM

Sedang Online

Thursday 20 August 2015

SURAT KUASA TERGUGAT



SURAT KUASA KHUSUS
Nomor : 012/PDTP/I/2015

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      :  Sutasmi
Pekerjaan                              : Ibu Rumah Tngga
Kewarganegaraan                : Indonesia
Alamat                                    : Jl. Banyu Urip Kidul Gang 4/D No 4 Surabaya
Untuk selanjutnya disebut sebagai pihak pemberi kuasa, yang dalam hal ini telah memilih tempat kediaman hukum (domisili) di kantor kuasanya, dengan ini menerangkan memberi kuasa kepada:
Nama                                    : Gunawan S. H., M. H
 Pekerjaan                              : Advokat
Kewarganegaraan                 : Indonesia
Kantor                                   :  FGV Law Fim Jl. A. Yani No. 43 Surabaya 

…………………………………………..KHUSUS…………………………………………
Untuk atas nama Pemberi Kuasa mewakili sebagai Tergugat di Pengadilan Negeri Surabaya dalam perkara PEMBATALAN HIBAH melawan Soedjito di Jl. Simo Kwagean Kuburan 3/15, RT/RW : 003/002, Surabaya selaku Penggugat. Untuk itu penerima kuasa :
1.    membela segala hak dan mengurus kepentingan-kepentingan pemberi kuasa dalam perkara ini.melakukan dan menerima segala pembayaran serta membuat dan menerima kwitansi.
2.    Boleh bertindak dalam hal hukum terhadap setiap orang dan dalam segala hal yang berhubungan dengan perkara itu memiliki tempat kedudukan hukum domisili .menghadap hakim-hakim di pengadilan.
3.    Boleh berperkara di muka pengadilan negeri Malang dan untuk itu berhak membuat dan menandatangani dan mengajukan jawaban serta rekonpensi memohon sita jaminan membuat dan menandatangani dan mengajukan duplik,redulik dan kesimpulan kesimpulan,membuat pertanyaan pertanyaan dan bantahan-bantahan.menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dan menyangkal pertanyaan-pertanyaan baik di dalam maupun di luar persidangan .mengajukan saksi-saksi dan alat bukti ,mengadakan maupun menolak perdamaian memohon Memohon putusan dan turunan putusan,memohon berkas perkara,memohon agar putusan dapat dijalankan lebih dahulu
Pendek kata, kuasa ini diberi hak untuk menggunakan segala upaya hukum,yang diperkenankan oleh Hukum Acara Perdata (HIR) menggunakan hak retensi dan hak subtitusi.
Demikian surat kuasa ini di buat.

                                                                                                Surabaya, 22 April 2015

Penerima Kuasa                                                                      Pemberi kuasa


Gunawan S. H., M. H                                                                    Sutasmi

1 comments:

  1. A4X8 sheet metal prices near me - Titanium Arts
    Buy titanium aura quartz a cheap item 메이저 바카라 사이트 with your dei titanium exhaust wrap name, it is titanium flat irons a metal sheet, and it is used to hold up titanium nipple barbells on the surface when the metal parts come into play.

    ReplyDelete